Pages

Obyek Wisata Gua Pindul

Gua Pindul

Obyek wisata Gua Pindul adalah tempat wisata menarik yang berlokasi di Karangmojo, Gunungkidul, Yogyakarta. Kalau anda berkunjung ke sana, anda dapat merasakan sensasi cave tubing Gua Pindul yang mengasikkan.

Wisata gua Pindul termasuk tempat rekreasi baru yang belum banyak dikenal orang. Untuk menuju gua Pindul, anda harus melewati rute jalan arah Karangmojo yang nantinya akan sampai disebelah telaga dan kolam ikan, selanjutnya akan sampai di obyek wisata Gua Pindul ini.

Jika sedang liburan di daerah Jogja, silahkan main ke Gunungkidul karena selain wisata gua Pindul, di Gunungkidul juga terdapat banyak tempat wisata menarik misalnya obyek wisata pantai.

Gua Pindul

Gua Pindul

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete